DAY SEVEN MENU HABISSSS

Tak terasa puasa dibulan ramadhan sudah akan memasuki hari pertengahan , saya dan suami mulai jenuh dengan menu sahur yang itu-itu lagi.

Untuk urusan dapur, tangan suami lebih dingin dibandingkan tangan saya sehingga bisa dikatakan suami mendominasi area kitchen kami...

Dan saya melihat kejenuhan mulai melanda sang koki, sehingga 3 hari terakhir ini menunya sama semua...

Akhirnya saat saya sedang menyuapi Zee, saya diskusi sama ayah tentang menu 10 hari.

Bunda,"Bi, gimana kalau kita buat menu 10 hari jadi tidak bingung saat mo masak. Menu 10 hari ini bisa diputar-putar tergantung bahan masakan yang ada".

Ayah,"Kenapa harus 10 hari bun? Gak seminggu aja bun?"

Bun,"Kalau seminggu bisa ditebak bi, menu berikutnya apa. Nanti malah jenuh lagi?"

Ayah,"Oke deh bun, kalau gitu kita mulai dari segala rupa ayam dulu ya....lalu olahan ikan lalu masuk ke sayurnya".

Oh ya, kebetulan kami sekeluarga tidak terlalu menggemari daging sapi, jadi menunya seputar ayam dan ikan.

Akhirnya selesai juga menu 10 harinya. Dan sekarang sedang dicoba dan zee terlihat mulai lahap lagi makannya.

Alhamdulillah.

#level1 
#day7
#tantangan10 hari
#komunikasiproduktif 
#kuliahbunsayiip

0 comments:

Post a Comment