Memilih Aksi

Menentukan aksi merupakan tahap ke-5 yang harus diikuti oleh mahasiswi Bunda Salihah dalam menjalankan tujuan SMART yang telah ditetapkan.

Kata bu Septi, tahap 5 ini adalah awal keseriusan gerakan dibuat. Perlu 100% energi dicanangkan diawal, dan tak boleh turun. 😎 
Jalannya pun tidak akan mulus, datar, tanpa rintangan. Endurance kudu T.O.P.

Media sosial dan promosi gerakan yang dirancang bagaikan rumah yang pembangunannya baru pasang rangka aja. Atap, dinding bahkan isi perabotannya harus dipersiapkan. Jangan sampai medsosnya menjadi rumah hantu. 👻😱


Karena project TERAS BERDAYA adalah gerakan sosial berbasis dari rumah, maka diskusi aksi apa saja yang perlu dilakukan saya bicarakan bersama suami dan zee. Saya fokus membahas diawal tentang manajemen waktu, suami fokus tentang usaha di ekonomi kreatif, dan ananda tentang hobi yang sedang dia lakukan. Lalu urutannya bagaimana? Di awal kami akan masuk tentang manajemen waktu, menentukan aktivitas yang ingin dilatih, di kombinasikan aktivitas zee.


Awareness tentang proyek sosial ini juga sudah saya sosialisasikan ke beberapa teman yang semangat ingin menjadi pesertanya.

Untuk diawal proyek, kebutuhan dana belum signifikan. Masih mengandalkan paket data internet yang sudah tersedia dirumah, sementara itu aksi yang kami buat sebagai berikut :


Untuk promosi proyek ini, kami menggunakan media facebook, instagram dan google site.



Tentunya untuk menjalankan program diatas bisa saja berjalan tidak mulus bila kami terjebak dalam kesalahan sendiri ataupun pengaruh dari eksternal perlu kami waspadai. Berikut analisa swot nya :












Jangan lupa follow kami disini ya.
MEDIA SOSIAL

Instagram : @TerasBerdaya.id

Facebook : @TerasBerdaya.id

Youtube : @TerasBerdayaID

Microblogging : TerasBerdayaID

feel free untuk di follow dan subscribe yaaaa 😍


#bundasalihahbatch2 
#institutibuprofesional
#darirumahuntukdunia
#terasberdayaID
#bersinergijadiinspirasi
#ip4id2023

0 comments:

Post a Comment