Dear Buddy - Tim Solid

 Bismillahirrahmanirrahiim,

Gak mau kelewat lagi mem-posting review buddy, saya memilih mengerjakan review ini lebih awal. Dan saya mencoba menghubungi mb Zazuk yang ternyata masih se-regional dengan saya. 😊


Beliau agak terkejut karena beliau mencari namanya di list buddy belum menemukan namanya. Semoga link yang saya kirimkan dapat dibuka mba Zazuk ya.


Dear Mb Zazuk,

Perkenankan saya belajar dari challenge kedua ini dari dirimu plus mencoba memberikan feedback atas tulisan yang sudah disampaikan ya.

Bismillah.

Apa yang baik dari Buddy

Apa yang perlu ditingkatkan dari buddy

Kampanye mba Zazuk sangat menarik, anda bisa melihatnya di link ini ya. Kampanye sampah

Review kampanye buddy

#bundasalihatbatch2
#institutibuprofesional
#darirumahuntukdunia
#bersinergijadiinspirasi







0 comments:

Post a Comment