KOTAKU HARAPANKU

KOTAKU HARAPANKU

Bismillahirrahmanirrahiim, 

Hijrah ke kota hexagon adalah keputusan yang tepat buat saya dalam mencari dan memperdalam potensi diri. Diawal memasuki gerbang kota ini dengan tagline KOTA PRODUKTIF sudah membuat tercengang. Para penghuninya semua memancarkan wajah berbinar, belum lagi para pengurus kota yang dengan ramah menyambut kami di depan pintu gerbang kota. 

 Ternyata saya tidak sendiri berada di gerbang ini. Ada 160 orang lainnya selain saya merasakan hal yang sama. Belum selesai rasa tercengangnya, saya sudah diberikan amanah tanah yang luasnya... fiuh.. jangan ditanya deh.. luasssss bangettttt . Tanpa pikir panjang, saya langsung membuat rancang bangun tempat tinggal. 


Denah Rumahku


Ohya, transaksi muamalahnya menggunakan mata uang hex. Kayaknya sih terbuat dari logam perak dan kami diberikan brosur playbook tentang aturan bermain dikota cantik ini. 

 LANGKAH PERTAMA 

Tebar pesona. Mulai mencari tahu siapa saja yang sevisi-misi dengan saya di bisnis Digital Marketing. Tuing..tuing.. tuing... akhirnya ketemu para momz kece, kami ber SEMBILAN akhirnya ngeriung saling berkenalan. Akhirnya kami, para hexagonia (sebutan untuk para penghuni kota hexagon ini) mulai meperlihatkan denah rumah impian dari tanah yang sudah dipinjamkan untuk dimanfaatkan bersama. Agar diskusi menjadi lebih terarah, diputuskan perlu seorang leader. Melalui kesepakatan voting untuk mufakat terpilihlah mba Sani. Yeaaayyyyy ....๐Ÿ’• 

LANGKAH KEDUA 

Tahap berikutnya , addressing. Kami memutuskan menamai perkumpulan kami ini dengan Hexab eesiness. Ide logo dan filosofi mulai digali, dan akhirnya logo lahir dan filosofi lahir dari tangan kreasi mba ayu dan mba bida. Nama Co-House kami ada HEXABESSINESS, dan nama cluster kami adalah EUREKA.


Logo HEXABEESINESS

 
Filosofi logo

Makin penasaran kan? Iya apa benarrrrr....... ๐Ÿ˜€

Saya sarikan  keseruannya dalam 1 bulan kurang memasuki kota ini. 

Tantangan pertama (1)


Tantangan Pertama (2)




Jangan lupa kunjungi aku ya ladiesss, 

KOTAKU HARAPANKU


Alamatku disini : 
Jl. HexaBeesiness No.5 , Cluster Eureka, Hexagon City 

Saya siap jadi guidemu tourcity๐Ÿ˜

Tuliskan komentarmu yaaa....
 



0 comments:

Post a Comment