Cerdas finansial 5

Fail Celebration

Hari ini saya merayakan fail celebration. Tugas di kantor tidak bisa saya handel dengan baik, sehingga harus saya bawa kerumah. Sedangkan pak suami sedang melakukan pekerjaan lain yang juga menyita waktunya. Alhasil ananda Zee saya biarkan main sendirian.

Untuk menebus rasa bersalah, saya belikan zee 1 cup ice cream coklat kegemarannya dan saya biarkan dia bermain dengan mainannya. Rupanya hari ini Zee juga keletihan setelah mengikuti saya seharian di kantor seperti biasanya.

Saya melihatnya terpulas dalam lelap.

Fiuh... semoga besok bunda bisa membersamaimu nak. Minggu ini akan lebih hetic di kantor karena tanggung jawab menyelesaikan anggaran awal tahun.

Semangat ya nak membersamai bunda.... #EhKokTerbalikYa

#KuliahBunsayIIP
#Tantangan10Hari
#Level8
#RejekiItuPastiKemuliaanHarusDicari
#CerdasFinansial

0 comments:

Post a Comment