Kuat dari Dalam Rumah

Konferensi Ibu Pembaharu (KIP)


Konferensi yang dilaksanakan dalam 3 hari ternyata seru sekali. Selain di inspirasi dari hari sumpah pemuda 28 oktober 1928, dan bertepatan jatuhnya di wiken, maka perhelatan KIP yang hanya berlangsung 3 hari ini di waktu akhir pekan menjadi tantangan sendiri.

Bagaimana tidak, akhir pekan jadwal keluarga sudah tersusun rapi. Alhasil koordinasi dengan grup yang dibentuk oleh panitia dilakukan disela-sela family time. SERU dan MENEGANGKAN 😁


Alhamdulillah, selesai dengan waktu yang masih terjangkau.



Kuat Dari Dalam Rumah

Inilah yang menjadi tagline dari Grup 8 yang terdiri dari Teras Berdaya, Dekap, Heartful Connections dan Temani Bunda. Kami berada dalam SDGs tentang Pendidikan Berkualitas dan Kesetaraan Gender.

Menarik sekali ketika mengenal pergerakan yang di inisasi oleh mb Hastia, mba Retno dan mb Novi. 

Menurut mba Novi (Temani Bunda), gerakan yang diinisiasi olehnya fokus pada menjadikan ibu lebih berdaya dgn sadar kesehatan mental, bisa meregulasi emosi, dan memahami kekuatan diri. Sedangkan gerakan mba Hasti (Dekap) mengarahkan gerakannya untuk berjuang bersama keluarga menumbuhkan imunitas diri anak agar anak tumbuh sesuai dengan fitrahnya. Sementara itu mb Retno (Heartful Connections) bergerak dengan menjaga keharmonisan keluarga walaupun memiliki waktu bertemu yang sangat terbatas.


Akhirnya melalui titik fokus masing-masing pergerakan kami merangkumnya bersama-sama hingga muncul ide tema yang dicetuskan mba Novi, Kuat dari Dalam Rumah.


Berikut peran masing-masing team dalam menghasilkan karya kurang dari 60 detik ini. Boleh di intip karyanya di sini ya... klik kuat dari rumah



MEDIA SOSIAL

Instagram : @TerasBerdaya.id

Facebook : @TerasBerdaya.id

Youtube : @TerasBerdayaID

Microblogging : TerasBerdayaID

feel free untuk di follow dan subscribe yaaaa 😍


#bundasalihahbatch2 
#institutibuprofesional
#darirumahuntukdunia
#terasberdayaID
#bersinergijadiinspirasi
#ip4id2023

0 comments:

Post a Comment